P. Raya

Wakapolda Kalimantan Tengah Cek Ruang Pelayanan Polres Kapuas

Polres Kapuas  - Untuk memastikan pelayanan Kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat, Wakapolda Kalteng Brigjend Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P, M.A. mengecek kesiapsiagaan personel pelayanan dan fasilitas yang dimiliki Polres Kapuas, Polda Kalimantan Tengah 

Hal ini dilakukan di sela-sela kunjungan kerjanya di wilayah Kab. Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (30 Juli 2022) sore.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Kalimantan Tengah  bersama sejumlah pejabat utama Polda didampingi oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K megecek ruang pelayanan seperti ruang SPKT (Sentra Pelayanan terpadu) dan Ruang Satpas (Satuan Penyelenggra Administrasi SIM) Satlantas Polres Kapuas.

Brigjend Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P, M.A. mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada anggota, Wakapolda Kalimantan Tengah  mengimbau agar dalam melaksanakan tugas pelayanan melakukannya dengan baik dan ikhlas.

“Layani masyarakat dengan tulus, ikhlas dan tentunya hindari pelanggaran hukum,” pesannya.

Selanjutnya, Wakapolda meminta agar tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan ruangan pelayanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman  ketika berada di Polres Kapuas.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments