P. Raya

Bimtek PKPU Pengenalan Fungsi Sistem Informasi Partai Politik

PALANGKA RAYA - KPU Propinsi KalimantanTengah menghadiri dan mengikuti bimbingan Teknis Peraturan KPU tentang Pendaftaran , Verikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu serta pengenalan fungsi sistem Informasi Partai Politik (SIPOL)  yang diselenggarakan oleh KPU RI selam. 2 (dua) hari.

Dalam sambutannya Ketua KPU RI,  Hasyim Asy'ari menyanpaikan bahwa untuk pintar perlu belajar dan terampil berlatih, sehingga mampu memahami Peraturan KPU No 4 Tahun 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua KPU Propinsi Kalimantan Tengah, Divisi Teknis Penyelenggara , Anggota Divisi Perencanaan, Data dan Informasi,  Kepala Bagian Teknis Penyelenggara Pemilu, Partisipasi Hubungam Masyarakat Hukum dan SDM, Kepala Sub. Bagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu serta Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, dan Operator SIPOL se Indonesia

Dalam Keviatan Ini KPU Propinsi Kalimantan Tengah dihadiri oleh Sapta Tjita yang mewakili Ketua KPU Propinsi Kalimantan Tengah, Sastriadi, Wawan Wiraatmaja, Toni Sadoso Saputra, Fransisikus Hartanto dan Rahma Menawati Pajrina.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments