P. Raya

Giat Sebar Seberkah, Karumkit Bhayangkara

PALANGKA RAYA -  Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah secara intens terus peduli melaksanakan aksi sosial ke masyarakat.

Kali ini, Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya kembali mewujudkan kepedulian bagi sesama dalam berbagi paket sembako kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Nurul Sholihin Kota Palangka Raya, Jumat (29 Juli 2022) pagi.

Dengan semangat, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto memimpin kegiatan Sepeda Bareng, Sehat dan Berbagi Berkah (Sebar Seberkah) dalam mendistribusikan paket sembako ke panti asuhan dengan menggunakan sepeda sambil berolahraga yang diikuti para personel Rumah Sakit Bhayangkara.

dr. Anton Sudarto mengatakan program Sebar Seberkah Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya ini merupakan aksi sosial yang rutin dilakukan oleh para personel sebagai pelajaran untuk meningkatkan rasa kepedulian dan empati terhadap kondisi sosial dan bagi mereka yang membutuhkan.

“Bersepeda sehat sambil beramal, itulah yang kami lakukan untuk berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan, salah satunya bagi saudara-saudara kita berada di panti asuhan Nurul Sholihin,” jelas dr. Anton.

Diharapkan bantuan tersebut, dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban panti asuhan serta menjadi berkah bagi kita semua. 

(Era Suherti) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments