Barsel

BKPSDM Barito Selatan Gelar Workshop Transformasi ASN: Membangun Integritas dan Pelayanan Unggul

Buntok – Bertempat di Aula Bappeda, pada hari Selasa, 07/11/2023, diadakan kegiatan "Training Workshop Capacity Building for ASN Jelalah Diri", olah  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

Pj Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menciptakan pemahaman ASN di Barsel terhadap karakter diri, potensi, integritas, dan tanggung jawab, sejalan dengan arahan Mendagri. Kegiatan ini diikuti oleh kepala OPD hingga Camat se-Barito Selatan yang hadir diacara tersebut.

"Kegiatan ini adalah eksplorasi terhadap kepribadian ASN, penilaian kompetensi, serta penciptaan ASN berakhlak dengan orientasi pelayanan dan penolakan terhadap tindak pidana korupsi," ungkap Deddy Winarwan.

Lebih lanjut, Pj Bupati menegaskan bahwa pembentukan kepribadian ASN yang baik, berintegritas, disiplin, dan menjauhi korupsi dimulai dari diri masing-masing ASN dan pimpinan perangkat daerah, terutama eselon II dan III.

"Kegiatan ini merupakan yang pertama kali diadakan di Barsel, dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, integritas, dan tanggung jawab ASN untuk menciptakan Kabupaten Dahani Dahanai yang semakin baik," tambahnya.

Dalam konteks penerapan UU Nomor 20/2023 tentang ASN, Pj Bupati menekankan bahwa ASN memiliki peran sebagai motor penggerak dalam melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi yang berlaku.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments