Barsel

Pj Bupati Barito Selatan Ajak Bersatu dalam Pembangunan Pasca Peringatan Hari Pahlawan

Buntok – Adanya seruan agar seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun daerah. Sempena momen peringatan Hari Pahlawan. Hal tersebut dikemukakan oleh  Pejabat Bupati (Pj Bupati) Barito Selatan, Deddy Winarwan.

Pada hari Jumat, 10/11/2023 setelah upacara peringatan hari pahlawan, ia mengatakan,  "Dalam momen Hari Pahlawan ini, mari kita satukan tekad untuk bersama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini," ujarnya.

Ia menambahkan, "Apabila ada masalah, mari kita diskusikan bersama sama  untuk mencari solusinya. Hindari menyebarkan fitnah, isu palsu, dan hoaks. yang akhirnya akan merugikan diri kita sendiri juga, apalagi ditengah tahun politik ini yang biasanya sedikit memanas,"tegasnya.

Menurut Deddy Winarwan, peringatan Hari Pahlawan seharusnya menjadi momentum positif untuk memajukan Kabupaten Barito Selatan, dengan fokus pada pembangunan, penciptaan lapangan kerja, penurunan angka kemiskinan, dan penanggulangan stunting secara cepat, karena permasalahan stunting berkaitan dengan tumbuh kembang generasi penerus bangsa.

Terakhir Pj Bupati menegaskan bahwa ia akan bekerja sesuai amanat Kementerian Dalam Negeri hingga 24 Mei 2024 mendatang. Seiring dengan aturan UUD Nomor 10/2019 dan Permendagri Nomor 4/2023, ia mengingatkan bahwa pejabat sementara seperti dirinya dilarang ikut kontestasi politik, jadi sudah seharusnya tetap menjaga sikap netralitas.

 (Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments