P. Raya

BNNP Ikut Dalam Tes Pemeriksaan Kesehatan Para Pemimpin Daerah Bebas Narkotika

PALANGKA RAYA - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah, Pengecekan pengamanan dan situasi kegiatan tes pemeriksa kesehatan di RSUD dr.Doris Sylvanus, itu adalah salah satu kewenangan BNNP Kalteng, Jumat 30 Agustus 2024.

Kepala BNN Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono, S.H., S.I.K., M.Hum, mengatakan saat kami temui di RSUD dr. Doris Sylvanus saat pengecekan keamanan dan kegiatan tes pemeriksaan Urin bagi semua para Paslon.

“Untuk BNNP Kalteng kami mendapatkan tugas sesuai yang diamanatkan oleh Negara  tugas tes urine Paslon kepala daerah wakil kepala daerah seluruh Kalimantan Tengah untuk pemeriksaan kesehatan tes urine,"Ucap Joko.

Lebih lanjut Joko Setiono mengatakan kita mengharapkan dan memastikan bahwa para calon pemimpin daerah ini orang orang yang bebas dari narkotika.

Ketika semuanya bebas tidak menggunakan dan diharapkan ke depan dengan bebas narkotika itu mereka mendukung terkait masalah pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran narkotika (P4GN).

Ia berharap, Pada masyarakat terkait dengan Pilkada 2024 ini adalah pesta demokrasi kita lakukan secara bertanggung jawab tidak usah ada perbedaan pendapat kita tetap  Indonesia. Dan menjalankan hak dan kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia yang bertanggung jawab.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments