P. Raya

BNNP Kalteng Kukuhkan Duta Anti Narkotika

PALANGKA RAYA - Pentingnya himbauan tentang penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat Di Kalimantan Tengah, Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah mengukuhkan duta anti narkotika di kalangan mahasiswa milenial dalam suatu program berantas narkotika.

Untuk memperluas bahaya narkoba di kalangan masyarakat luas di Kalimantan Tengah, BNNP kalteng mengukuhkan salah satu mahasiswi dari universitas muhammadiyah palangka raya.  Pengukuhan dilaksanakan di aula kantor BNNP Kalteng, kota Palangka Raya. Senin, 16 agustus 2021 kemarin.

Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Polisi Roy H. Siahaan mengatakan, dengan di kukuhnya indah raudatul jannah sebagai duta anti narkotika ini diharapkan dapat membantu bnnp kalteng mensosialisasi bahaya narkotika kepada masyarakat luas.

Mahasiswi universitas muhammadiyah palangka raya jurusan farmasi ini mengatakan, turut serta mendedikasikan diri untuk membantu bnn dalam memberantas narkotika di kalangan masyarakat luas dan mengedukasi kaum milenial agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Dengan ada program ini dan terpilihnya duta anti narkotika dapat membantu bnnp kalteng dalam memberantas penyalahgunaan narkotika di kalimantan tengah. Pihaknya juga akan menyeleksi duta anti narkotika lainnya di tingkat kabupaten/kota untuk memperluas jangkauan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat.

 

(Surya Adi Winata)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments