P. Raya

BPOM berhasil Raih Juara Dua Anugerah Reksa Bandha Kemenkeu

PALANGKA RAYA - Anugerah Reksa Bandha merupakan bentuk penghargaan dari Kementerian Keuangan atas kualitas kinerja dan koordinasi yang baik antara kementerian atau lembaga dan para stakeholders Kemenkeu terkait pengelolaan aset negara. 

BPOM berhasil meraih juara 2 dalam kategori Kualitas Pelaporan BMN untuk kelompok Kementerian/Lembaga dengan Satuan Kerja 11 sampai dengan 100 Satuan Kerja (21/11/2022). Dengan capaian ini BPOM mendapat Anugerah Reksa Bandha Menteri Keuangan RI atas pengelolaan BMN tahun 2021. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani dan diterima oleh Sekretaris Utama BPOM, Rita Mahyona mewakili Kepala BPOM. Anugerah Reksa Bandha merupakan kegiatan pengganti untuk kegiatan apresiasi kekayaan negara BMN Awards serta Lelang Awards pada tahun-tahun sebelumnya. 

Menteri Keuangan berharap pengelolaan BMN akan terus dikembangkan demi memberikan nilai tambah kepada negara, salah satunya yaitu dengan memberikan Anugerah Reksa Bandha bagi K/L yang telah mengelola aset negara dengan baik dalam setiap prosesnya. Penerima Reksa Bhanda ini nantinya akan menjadi tolok ukur keberhasilan bagi K/L lain yang ingin mengembangkan pengelolaan aset negara.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments