P. Raya

BSNP Golkar Kalteng Siapkan Strategi Hadapi Pemilu Serentak 2024

PALANGKA RAYA – Pemilu serentak Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Kepala Daerah serentak pada tahun 2024 tentunya akan menjadi agenda pesta demokrasi besar yang akan dihadapi oleh setiap partai politik (parpol).

Terkait dengan hal tersebut, Partai Golongan Karya (Golkar) melalui Badan Saksi Nasional Provinsi (BNSP) menggelar Pendidikan Politik dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di hotel Luwansa, Palangka Raya pada Minggu, 14 November 2021.

“Tentunya kami melakukan konsolidasi dalam rangka bagaimana Badan Saksi Nasional Partai Golkar tetap mengawal, menjaga dan menjaga TPS (tempat pemungutan suara) sehingga pada akhirnya nanti pada tahun 2024 kita tetap memaksimalkan kerja kita,” ucap Direktur Wilayah BSNP Golkar Kalteng, Jan Josi Raymond Kuhuparuw.

Dia menambahkan bahwa kedepannya BSNP Golkar Kalteng, juga akan memaksimalkan kerja-kerja mereka khususnya dalam rangka memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartato sebagai Calon Presiden pada tahun 2024.

Dimana pihaknya akan memaksimalkan BSNP hingga tatanan kabupatan dan kota sampai ke desa ataupun dusun yang ada di Kalteng. Bahkan untuk wilayah blankspot, atau tak ada sinyal sekalipun mereka tetap berupaya agar pengawasan dan pengawalan suara tetap terlaksana.

Pihaknya juga telah melakukan kerja-kerja maksimal, dimana sebelumnya turut serta dalam proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 lalu dimana telah mengantarkan kader terbaik Golkar berhasil duduk sebagai wakil Gubernur Kalteng.

“Harapan kami, dengan adanya kegiatan ini outputnya dapat tetap mengawal, menjaga suara partai Golkar. Serta apa yang kita inginkan yakni menjadikan Ketua Umum Golkar, pak Airlangga Hartato sebagai calon Presiden dapat diwujudkan,” tutup Josi.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments