Barut

Buka Puasa Bersama Managemen Mitra Barito Group Serahkan Bantuan Untuk Masjid  Al Istiqamah Rp 100 Juta

Ket foto: Komisaris Mitra Barito Group Akhmad Gunadi Nadalsyah saat menyerahkan bantun kepada panitia Masjid Al Istiqamah Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Senin (25/3/2024).

MUARA TEWEH - Memasuki hari yang ke 14 bulan suci Ramadhan, Managemen Mitra Barito Group serahkan bantuan untuk Masjid Al Istiqamah Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan,Senin (25/3/2024).

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan ratusan warga tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada kaum duafa dan juga para petugas masjid.  Bantuan secara langsung diserahkan oleh Komisaris Mitra Barito Group Akhmad Gunadi Nadalsyah kepada pengurus masjid dan juga kaum duafa.

Akhmad Gunadi Nadalsyah menyampaikan penyerahan bantuan untuk kaum duafa setiap tahun dilakukan, apalagi pada bulan suci ramadhan, bukan saja di wilayah Desa Bukit sawit tetapi juga Desa lainnya. Hal ini murni bantuan perusahaan kepada warga yang berhak menerimanya.

Selain bantuan untuk kaum duafa, Agi panggilan Akhmad Gunadi juga menyerahkan bantuan untuk penataan halaman masjid sebesar Rp 100 juta. Penyerahan bantuan ini juga langsung diterima oleh pengurus masjid Al Istiqamah.

H. Azhariansyah Ketua Mesjid Al Istiqamah mengatakan, bantuan yang diserahkan oleh Akhmad Gunadi Nadalsyah nantinya akan digunakan untuk penataan halaman yang saat ini masih belum rampung.

"Selain halaman masjid juga akan dibangun menara yang berada persis di depan bangunan. Dan alhamdulillah bantuan yang panitia terima akan digunakan seratus persen buat penataan halaman," pungkasnya.

 

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments