Bartim

Komunitas CBR Barito Timur Berbagi Takjil Untuk Pengendara

TAMIANG LAYANG - Ramadan berkah, Komunitas CBR Barito Timur kembali laksanakan kegiatan berbagi takjil sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan tersebut turut didampingi jajaran satlantas polres Barito Timur yang dipimpin oleh kaurbinops. Iptu Abadi Rohmad didampingi Kanitkamsel Bripka Yohanes di jalan ahmad yani depan kantor Bupati, Senin  25 Maret 2024.

Usai kegiatan, Ketua Asosiasi Honda CBR Barito Timur, Untung Basuki, menjelaskan bahwa kegiatan tesebut adalah kegiatan rutin yang menjadi agenda tetap dari AHC Indonesia.

Sore hari ini adalah kegiatan bagi takjil dan ini merupakan program kerja dari AHC pusat dari tanggal 23 Maret sampai tanggal 8 April.

Warga tampak antusias menyambut pemberian takjil oleh pihak AHC Bartim. Selain berbagi takjil, tampak juga komunitas CBR Barito Timur melaksanakan buka bersama di cafe bang zali 3 di jalan pati anom.

Untung basuki menambahkan kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama, tapi bergantian di setiap kota tiap tahunnya.

Dirinya berharap, asosiasi honda CBR tetap selalu menjadi acuan atau motivasi buat komunitas lainnya, namun menjalin kebersamaan dan bersosialisasi kepada masyarakat.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments