P. Pisau

Bukti Keseriusan, Bupati Pulang Pisau Tandatangani Pakta Integritas 2022

Pulang Pisau – Seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menandatangani pakta Integritas serta Perjanjian Kinerja tahun 2022 Rabu (16/02/2022).

Penandatanganan ini merupakan bukti keseriusan Bupati Pulang Pisau beserta jajarannya untuk membangun, melayani masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Seperti tahun sebelumnya 2021 Pudjirustaty Narang menilai kinerja 2021 telah berjalan dengan baik, namun di tahun 2022 ini kinerja aparatur pemerintahan daerah harus lebih maksimal dalam melayani masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Penandatangan ini juga merupakan amanat yang wajib dilakukan unbtuk menunjukkan akuntabilitas kinerja pada instansi Pemerintah daerah sekaligus menjadi indicator utama bagi target kerja masing-masing pegawai pemerintahan.

“Penandatanganan ini dilaksanakan untuk meicu semangat kerja aparat pemerintahan, jadi marilah bertanggung jawab serta berperan aktif untuk masyarakat,” tegas Bupati Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau juga mengingatkan kepada jajarannya untuk menjadikan momentum penandatanganan ini bukan hanya sebagai seremonial belaka namun sebagai modal aparatur untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments