Barut

Bunda PAUD Berikan Bantuan Kepada Warga Persemaian

Muara Teweh - Setelah memberikan bantuan kepada POKJA PAUD PKK Kabupaten Barito Utara dan memberikan arahan dalam pertemuan dengan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Himpunan Anak Usia Dini (HIM PAUD), Ikatan Guru Taman Kanak Kanak (IGTKI) dan Ikatan Guru Raudhatul Afhal (IGRA).

Dimana dalam pertemuan tersebut, Bunda PAUD, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menekankan tentang pentingnya kerjasama untuk peningkatan pembangunan sumberdaya manusia, menyiapkannya dan meningkatkan mutu pendidikan dan kerjasama kepada organisasi guna peningkatan mutu pendidikan anak usia dini di Kabupaten Barito Utara.

Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara yang juga Bunda PAUD, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah sebelum meninjau kembali dan memberikan arahan kepada PAUD yang ada di wilayah Kabupaten Barito Utara, singgah dan memberikan bantuan kepada salah satu keluarga di Jalan Persemaian Kelurahan Lanjas, Bunda PAUD memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada keluarga Mama Imah
 
"Semoga bantuan yang diberikan, meskipun tidak banyak dapat bermanfaat bagi Mama Imah sekeluarga," kata Hj. Sri Hidayati Nadalsyah saat memberikan bantuan. 

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Bunda PAUD mengajak kepada Mama Imah agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker bila keluar rumah. 

"Saat ini Covid-19 belum ada obatnya, tetapi sudah banyak korbannya," pesan Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Selanjutnya, Bunda PAUD melanjutkan perjalanan untuk meninjau dan memberikan arahan serta pembinaan kepada Pengurus PAUD.


(Prokopim/Syar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments