Katingan

Bupati Apresiasi Prestasi DPD Lasqi Katingan

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas mengapresiasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lasqi Kabupaten Katingan dengan berbagai prestasi yang diraihnya.

Disebutkan Sakariyas, bantuan atau dana hibah Pemerintah Daerah (Pemda) kepada DPD Lasqi, tidak sia-sia, pasalnya, berbagai kegiatan yang selalu dibuat dan diikuti, selalu menunjukkan prestasi yang baik. 

“Saya berterimakasih dengan keberadaan DPD Lasqi Katingan, karena, dalam berbagai event, selalu menunjukkan prestasi yang baik, sehingga tidak percuma bantuan yang pemerintah salurkan,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, saat memberikan sambutan pada pelepasan Kafilah FSQ Katingan, Senin (24/10/2022).

Terkait dengan keikutsertaan pada  Festival Seni Qasidah (FSQ) di Palangkaraya, Sakariyas berpesan, anak-anak yang terlibat langsung pada FSQ, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meraih prestasi yang dapat menjadi kebanggaan diri sendiri, lembaga maupun Kabupaten Katingan.

“Dari sekian banyak yang mau berlomba dan mewakili Katingan, kalianlah yang terpilih, makanya, raihlah prestasi setinggi-tingginya demi kebanggaan diri sendiri, lembaga maupun atas nama Kabupaten Katingan,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD Lasqi Kabupaten Katingan Endang Susilowati mengatakan, pada ajang FSQ tahun sebelumnya, dari 10 kategori yang di perlombakan, Kabupaten Katingan meraih 7 kategori.

“Pada FSQ sebelumnya, anak-anak kami sudah menunjukkan prestasi yang baik, semoga keikutsertaan kali ini, akan jauh lebih baik,” Akunya.

Endang yang juga duduk sebagai Wakil Rakyat di DPRD Katingan, berterimakasih kepada Pemerintah Daerah yang selalu mensuport kegiatan-kegiatan Lasqi.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang selalu diberikan pemerintah daerah melalui Pak Bupati. Mudah-mudahan, prestasi anak-anak kami, semakin meningkat,” Tandasnya. 


(Novryanto)

 

You can share this post!

1 Comments

Leave Comments