Nasional

Bupati Aron Serahkan Bantuan Paket Ramadhan Lawas Kepada Warga Kurang Mampu

SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, menyerahkan secara simbolis bantuan paket ramadhan dari lawang kuari sedekah (lawas) kepada sejumlah warga kurang mampu, jumat, 31 maret 2023. Usai penyerahan secara simbolis oleh Bupati Sekadau, lawas akan menyalurkan ratusan bantuan paket ramadhan untuk warga kurang mampu di Kabupaten Sekadau.

Langkah yang dilakukan organisasi lawas untuk membantu warga kurang mampu ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Sekadau, Aron. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada lawas yang bergerak aktif untuk membantu warga yang membutuhkan.

Apalagi, kata dia, kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Bantuan tersebut tentunya akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan. Sebelum penyerahan bantuan paket ramadhan tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan pembagian ratusan kotak takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan.

Pembagian takjil sendiri dilakukan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, M. Isa beserta istri, serta pengurus lawas dan kepala skpd di lingkungan pemkab sekadau.

Bantuan paket ramadhan dan takjil tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, pengurus lawas, dan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments