Kalteng

Bupati Bantu Meja Belajar ke Yayasan Darul Iman

FOTO: GIYA/HUMBET
BANTUAN MEJA BELAJAR – Mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir, Sekda Kabupaten Seruyan Djainu’ddin Noor menyerahkan bantuan meja belajar ke Yayasan Darul Iman, Jumat (07/05/2021).

SERUYAN - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan bantuan meja belajar sebanyak 10 unit kepada Yayasan Darul Iman, Desa Kartika Bakti kec. Seruyan Hilir Timur, yang diterima langsung oleh Pimpinan Yayasan Darul Iman, Ahmad Sandi.

Penyerahan bantuan meja belajar yang diberikan pada yayasan Darul Iman merupakan sumbangan dari Bupati Seruyan yang diserahkan langsung oleh Sekda Kabupaten Seruyan Drs H Djainu’ddin Noor di Rumah jabatan Bupati Seruyan, pada Jumat (07/05/2021) pukul 21.00 WIB.

“Pemberian meja ini merupakan sumbangan lanjutan setelah beliau menyerahkan 32 buah Al-Quran sebelumnya, kebutuhan meja belajar ini sangat mendesak untuk kegiatan pembelajaran di yayasan Darul Iman karena jumlah murid yang cukup banyak, sedangkan fasilitas sarana belajar sangat kurang mencukupi,” jelas Djainu’ddin Noor.

Sementara itu Ahmad Sandi, mengucapkaan, ribuan terimakasih atas perhatian dan sumbangan dari Bupati Seruyan tersebut dan dia juga mendoakan semoga bupati selalu sehat dalam menjalankan tugasnya. 

“Dengan bantuan yang diberikan oleh Bupati Seruyan ini kami sangat berterimakasih karena sangat membantu sekali dalam kegiatan belajar para siswa di yayasan Darul Iman,” pungkasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments