Bartim

Bupati Barito Timur Hadiri Apel Pasukan Operasi Patuh, Telabang 2022

TAMIANG LAYANG - Dalam upaya meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertipan  dan kelancaran lalu lintas, serta menekan fatalitas korban kecelakaan, jajaran polda kalteng, polres Barito Timur gelar, apel pasukan operasi patuh telabang 2022, berlangsung di halaman Mapolres Barito Timur, senin 13 juni 2022.

Apel dipimpin langsung Kapolres Barito Timur, akbp. Afandi eka putra, serta dihadiri unsur Forkopimda, Bupati Barito Timur, Kejaksaan Negeri Barito Timur, Dandim 1012 Buntok,  Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Dinas Perhubungan,  serta jajaran  polsek se Barito Timur .

Polres Barito Akbp. Afandi Eka Putera, kepada awak media mengatakan, kejadian. Lakalantas di bartim akhir - akhir ini cukup menonjol, disebabkan faktor manusianya  dan  juga faktor prasarana jalan. Melalui operasi ini digencarkan upaya  penyuluhan sosialisasi  dan penegakkan hukum  berkaitan kelengkapan berkenderaan. Dengan demikian bisa menekan angka lakalantas yang terjadi. Afandi Eka Putera juga mengatakan sebagai awal kegiatan ini pihaknya menyisir kendaraan - kedaraan milik  anggotanya untuk dikumpukanl dan diperiksa kelengkapan surat - suratnya. Afandi eka putera, juga menyapaikan, berkaitan dengan meningkatnya pemakaian sepeda listrik. Pihaknya juga akan melakukan sosialisasi sesuai aturan.

Bupati Barito Timur Amperara.Ay. Mebas mengatakan dengan adanya operasi patuh telabang ini  diharapkan dapat meminalisir laka lantas. Ia menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar mematuhi dan mengutamakan keselaman berlalu lintas, dengan memperhatikan kondisi dan fasilitas jalan yang dilalui.

(Haji. Suriansyah / Ahmad Fahrizali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments