Bartim

Bupati Buka Kegitan Uji Kompetensi Wartawan Di Barito Timur

BARITO TIMUR - Bupati Barito Timur, Ampera Ay Mebas Se, Mm membuka langsung uji kompetensi wartawan atau ukw yang digelar oleh  persatuan wartawan indonesia (PWI)  Provinsi Kalimantan Tengah bersama PWI Barito Timur, di gedung pertemuan umum mantawara tamiang layang, jumat 20 agustus 2021.

Pembukaan ukw turut dihadiri oleh Ketua DPRD Barito Timur, Kejari Bartim, Kapolres Bartim, Wakil Bupati Bartim, Sekda Bartim dan Ketua PWI Tabalong.

Dalam kesempatan itu, Ampera menyampaikan bahwa kegiatan ukw ini sangat penting karena dengan kehadiran organisasi PWI bisa menjadi wadah perekat, wadah aspirasi, dan wadah pembinaan para wartawan dalam mengawal pembangunan di Indonesia, khususnya di Barito Timur.

Menurut ampera, kehadiran wartawan sangat penting bagi kami dalam menjalankan tugas pemerintahan. Dibutuhkan kemitraan dan sinergitas untuk mengeksplorasi potensi bartim, karena sebuah daerah yang ingin maju dan berkembang, harus melibatkan seluruh pilar-pilar pembangunan, salah satunya adalah insan pers.

 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments