Kotim

Bupati Ingin MPP di Resmikan Pada Saat Hut Kotim ke 70

SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengungkapkan, Mal Pelayanan Publik (MPP) dijalan MT Haryono Sampit akan diresmikan pada awal tahun 2023 mendatang. 

"Saat Hut Kabupaten Kotim ke-70 pada tanggal 7 Januari 2022 MPP sudah bisa diresmikan dan berfungsi," ucapnya. Minggu, 11 September 2022.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kotim Imam Subketi mengatakan, saat ini proses pembangunan fisik MPP masih berjalan dan diharapkan bisa cepat selesai.

"Saat ini masih dalam proses pembangunan fisik seperti pagar dan halaman MPP. Karena saat ini kita masih menunggu anggaran untuk proses finising tersebut dan saat ini melalaui Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) telah mamasukan anggaran untuk itu," tambahnya.

Imam Subekti berharap, pada Hut Kabupaten Kotim nanti MPP bisa diresmikan dan beroperasi seperti yang diharapakan Bupati Kotim, serta semua Pelayanan masyarakat bisa pindah ke MPP, agar masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke kantor pelayanan seperti ke Disdukcapil dan kantor pelayanan lainnya. 

(Putri/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments