Katingan

Bupati Janjikan Bonus Di Poprov Kotim 2023

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan, Sakariyas menjanjikan bonus bagi Atlet yang berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) di Kota Waringin Timur 2023.

Menurut Sakariyas, pemberian bonus untuk atlet yang berprestasi, merupakan bentuk kepedulian yang dapat memacu kedisiplinan atlet untuk mempersiapkan diri.

“Saya akan memberikan bonus, agar dapat mempersiapkan diri menghadapi Poprov di Kotim 2023,” Ungkap Sakariyas, usai menutup giat Badminton Bupati Cup 2022 yang dipusatkan di GOR Tumbang Liting, Selasa malam, (31/8/2022).

Terkait dengan giat Badminton Bupati Cup, disebutkan Sakariyas, merupakan ajang untuk mencari atlet berbakat yang bisa dipersiapkan PBSI Kabupaten Katingan.

“Saya selalu Bupati, berterimakasih bagi panitia pelaksana yang sudah menyelenggarakan Badminton Bupati Cup, semoga ada atlet-atlet yang bisa dipersiapkan untuk Poprov 2023 di Kotim,” Katanya.

Sementara ketua panitia Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Se-Katingan, Doni Merianto berterimakasih dengan seluruh panitia pelaksana, pendukung serta klub Bulu tangkis yang sudah melibatkan diri.

"Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 23 hingga 30 Agustus dan diikuti klub - klub Bulu tangkis se- Katingan,” Ujarnya.

Lanjut Merianto, melalui kegiatan turnamen Bulu Tangkis Cup ini, menjadi ajang silaturahmi bagi pencinta Bulu Tangkis, serta upaya PBSI untuk menjaring para atlet muda berprestasi yang dapat diandalkan untuk mewakili Kabupaten Katingan nantinya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments