Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim Cek Harga Sembako

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat turun ke pasar kuala kapuas untuk mengecek langsung harga barang Kebutuhan Pokok Pasca Naiknya Harga Bahan Bakar Minyak Atau BBM, Pada Senin 12 september 2022. Pengecekan harga barang kebutuhan pokok di pasar Kuala Kapuas dilakukan Ben Brahim bersama dengan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, pihak badan pusat statistik dan bulog setempat.

Dalam pengecekan harga barang kebutuhan pokok saat itu Ben Brahim berdialog dengan sejumlah pendagang, mulai dari pedagang telor, pedagang sayur hingga pedagang ayam potong. Usai melakukan pengecekan, kepada wartawan Ben Brahim mengatakan, bahwa harga barang kebutuhan pokok di pasar kapuas saat ini masih terbilang stabil. 

Seperti halnya bawang, telor, gula pasir dan beras harganya tetap atau tidak mengalami kenaikkan. Sedangkan untuk cabai harganya malah turun sekarang jadi 80 ribu rupiah perkilogram. Adapun yang mengalami kenaikan harga saat ini hanyalah ayam potong dari sebelumnya 30 ribu rupiah menjadi 32 hingga 33 ribu rupiah perkilogram.

Ben brahim pun berharap harga barang kebutuhan pokok tetap terus stabil dan ia juga meminta agar tim inflasi daerah terus melakukan pemantauan. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments