Katingan

249 Paket Pekerjaan di Katingan Masuk SIRUP

KATINGAN – Sebanyak 249 Paket pekerjaan yang ada di Kabupaten Katingan, telah masuk pada aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP). Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T. Lintang saat membacakan jawaban Pemerintah Daerah (Pemda) terhadap Pemandangan Umum Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Katingan yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Katingan.

Disebutkan Wabub Sunardi, terdapat 249 paket pekerjaan yang ada di Pemda Katingan yang masuk aplikasi SIRUP, dimanah untuk Konstruksi ada  181 paket. Dari 249 paket, 216 sudah di lelang, dengan paket konstruksi ada  168 paket dan sisa yang belum di lelang 33 paket.

“Jadi untuk paket pekerjaan kita, tersisa 33 paket yang belum dilakukan pemilihan atau pelelangan, dari 33 paket tersebut, ada 13 paket konstruksi,” Ungkap Wabub Sunardi N.T. Litang, Selasa (13/9/2022).

Terkait dengan kondisi alam saat ini, dimanah beberapa tempat mengalami banjir, bagi Sunardi, pekerjaan yang ada, sepenuhnya tanggungjawab Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). 

“Selama pemerintah tidak mengeluarkan pengumuman Kahar, maka pekerjaan tetap dilaksanakan sesuai kontrak kerja, tetapi PPK memiliki kewenangan tersendiri dalam hal pengawasan terhadap pekerjaan,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments