Kapuas

Bupati Kapuas Buka Turnamen Mini Soccer Tingang Menteng Cup 2022

KAPUAS - Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar turnamen mini soccer tinggang menteng cup 2022. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat pada selasa  8 februari 2022 sore kemarin.

Pembukaan turnamen mini soccer tingang menteng cup 2022 oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berlangsung di lapangan arena HB 88 mini soccer Kuala Kapuas. Acara pembukaan saat itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan unsur forkopimda dan sejumlah satuan perangkat daerah kapuas.

Pertandingan sepak bola mini itu diikuti sebanyak 33 group dari instansi pemerintah. Instansi vertikal. BUMN/BUMD dan lainnya dengan memperebutkan piala tetap dan uang tunai sebesar 30 juta rupiah.

Bupati Kapuas Ben Brahim mengatakan. Dilaksanakannya turnamen mini soccer ini merupakan salah satu upaya untuk mengalihkan perhatian para anak muda ke hal yang negatif menjadi positif.

Selain itu turnamen yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kapuas ini juga dapat semakin mempererat silahturami antar pemain dan  juga diharapkan dapat mencetak pesepakbola yang handal untuk nantinya berlaga ditingkat nasional bahkan internasional.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kapuas Budi Kurniawan, mengungkapkan turnamen mini soccer tingang menteng ini juga memilik misi sosial.karena sebagian uang pendaftaran peserta yang mengikuti turnamen sepakbola mini ini disisikan untuk membantu masyarakat tidak mampu.

Oleh sebab itu, kata Budi Kurniawan, kegiatan ini selain untuk membangun sportifitas juga membangun semangat kesetiakawanan sosial.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments