Kapuas

Bupati Kapuas Kembali Lantik Puluhan Pejabat Administrator Dan Pengawas

KAPUAS - Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat, kembali melantik puluhan pejabat administrator dan pengawasan di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas, pada kamis  22 juli 2021, kemarin.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat administrator dan pengawasan di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas ini berlangsung di aula kantor bappeda jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Pelantikan pejabat yang dilakukan oleh bupati kapuas tersebut juga dihadiri wakil bupati kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor dan Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy.

Sekda kapuas, septedy mengatakan jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 34 orang, terdiri dari 16 orang pejabat administrator diantaranya  7 orang eselon tiga -a dan 9 orang eselon tiga – b.

Sedangkan untuk  pejabat pengawasan berjumlah 18 orang, diantaranya terdiri dari 17 orang eselon empat-a dan 1 orang eselon empat- b.

Septedy juga menyampaikan, bahwa Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap kepada para pejabat yang dilantik agar dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah daerah.

Kemudian Bupati Kapuas dalam arahannya juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik  agar dalam bekerja harus cepat dan juga harus ada keterbukaan dalam bekerja.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments