Business

Bupati Kapuas Lantik Anggota BPD Wilayah Kecamatan Bataguh

KAPUAS  - Bupati kapuas ben brahim s bahat, belum lama ini kembali melantik anggota badan permusyawaratan desa atau bpd. Kali ini pelantikan dilakukan untuk empat bpd di kecamatan bataguh, kabupaten kapuas, bertempat di halaman kantor camat bataguh.

Kedatangan bupati kapuas, dalam acara pelantikan anggota bpd wilayah kecamatan bataguh, kabupaten kapuas disambut dengan lawang sakepeng atau atraksi silat suku dayak.

Turut hadir dalam acara ini, sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah lingkup pemerintah kabupaten kapuas, camat bataguh syuryadin beserta jajaran,unsur tripika kecamatan, sejumlah kepala desa, dan para tokoh masyarakat setempat.

Usai melakukan pelantikan bupati kapuas ben brahim menyampaikan ucapan selamat kepada anggota bpd yang baru saja dilantik.

Ia berharap, kepada anggota bpd yang baru dilantik, untuk segera melakukan konsulidasi dan koordinasi, dengan kepala desa masing-masing agar dapat membangun sinergi yang bagus, dengan tujuan, agar desa menjadi maju, masyarakat dimudahkan dan sejahtera.

Bupati kapuas juga berpesan, agar semua lapisan masyarakat untuk bersama saling mengingatkan, dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Begitupun dia mengajak seluruh masyarakat, untuk mendukung program pemerintah, dengan mengikuti dan mensukseskan vaksinasi covid-19.

Berdasarkan laporan dari dinas pemberdayaan masyarakat dan desa kabupaten kapuas, anggota bpd yang dilantik untuk wilayah kecamatan bataguh ini yaitu desa terusan karya, desa tamban luar, desa pulau mambulau dan desa sei jangkit.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments