Kapuas

Bupati Kapuas Lantik Camat Kapuas Hulu Dan Basarang

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat melantik puluhan pejabat administrasi di lingkungan pemerintah kabupaten kapuas, dua diantaranya adalah camat kapuas hulu dan basarang, pada selasa 7 februari 2023. 

Prosesi pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan pejabat administrasi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berlangsung di aula kantor pemerintah kabupaten kapuas. Dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy dan kepala organisasi perangkat daerah setempat.

Adapun dua camat baru yang dilantik yakni Eko Darma Putra Dan Suwignyo. Eko dilantik sebagai camat basarang menggantikan Mujiono. Sedangkan suwignyo dilantik sebagai camat kapuas hulu. 

Bupati Kapuas Ben Brahim dalam sambutannya meminta agar pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik dan menjaga agar daerah kapuas supaya tetap kondusif, aman dan rukun. 

Sementara itu kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia kapuas, komari, mengatakan jumlah pejabat administrasi yang dilantik sebanyak 48 orang, termasuk camat kapuas hulu dan camat basarang. Pelantikan ini berdasarkan usulan-usulan para camat dan penilaian kinerja dari atasan. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments