Nasional

Rizal Bawazier Kunjungi Dapil 10 Jawa Tengah

PEKALONGAN - Anggota dewan pakar DPP PKS, Rizal Bawazier yang juga sebagai bakal calon anggota DPR-RI dari PKS  di dapil 10 jawa tengah yang meliputi kota Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan kabupaten Pekalongan  melakukan kunjungan ke dapil 10 Jawa Tengah, pada 24 sampai dengan 27 november 2022.

Dalam kunjungnnya di dapil 10 Jawa Tengah, Rizal Bawazier mengunjungi serta memberikan santunan kepada anak yatim panti asuhan dewi hajar dan ibu-ibu jompo di kota pekalongan serta menghadiri dan memberikan arahan di acara konsolidasi yang digelar oleh DPD PKS Kabupaten Batang.

Saat memberikan sambutan di panti asuhan dewi hajar kota pekalongan, Rizal Bawazier menyampaikan, fungsinya anggota DPR itu adalah mengawasi dan kalau kita mau sejahter baik anggota DPR maupun pemerintah daerah sama-sama kita awasi .

Sementara saat di acara konsolidasi yang digelar DPD PKS Kabupaten Batang terkait program jum’at berkah yang dilakukannya, Rizal Bawazier menyampaikan, program jum’at berkah itu di gelar di satu kota dan empat kabupaten yang ada di dapil 10 jawa tengah dan insya allah program jum’at berkah terus berjalan .

Selain menghadiri dua acara tersebut dalam kunjungannya di dapil 10 JawaTengah, Rizal Bawazier juga bersilaturahmi kepada tokoh ulama di dapil 10 jawa tengah, diantaranya silaturahmi ke habib lutfi dan habib idrus bin alwi di Pekalongan Serta Habib Ridho Al Habsi Dan Habib Aye Di Pemalang .

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments