Kalteng

Lomba LKBB Ke 2 Piala Bergilir Danpos TNI Al Kumai

PANGKALAN BUN - Komandan pos TNI Al Kumai, Letda Laut Pelaut Rio Kusuma, kembali sukses menggelar, kegiatan lomba keterampilan, baris berbaris atau LKBB ke 2, tahun 2022, dengan memperebutkan piala bergilir, dan piala tetap, danpos tni al kumai, yang dilaksanakan selama dua hari, pada hari sabtu, dan minggu, di lapangan sepak bola senggora kumai.

Sebanyak 33 sekolah di kabupaten kotawaringin barat, diantaranya 17 sekolah smp, dan 16 sekolah sma sederajad, mengikuti lomba lKBB ke 2 tahun 2022. Jumlah peserta bertambah dari, tahun sebelumnya yang dilaksanakan, pada tahun 2021 dan diharapkan, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, untuk melatih dan, mempersiapkan mental, generasi muda untuk lebih baik lagi.

Sistim penilaian lomba lKBB, dilihat dari keseragaman, kekompakan, keserasian, serta membuat variasi barisan, dan wajib diperagakan oleh, seluruh peserta di hadapan para dewan juri, yang merupakan anggota, tni al banjarmasin, yang sudah berpengalaman, di bidang penjurian, lomba lkbb.

Sekolah Sma Negeri 1 P.Bun, kembali menjadi juara umum dan berhak, memboyong kembali piala bergilir, untuk yang kedua kalinya dengan, total nilai 1.747, juara kedua diraih smk negeri 3 kumai, dengan total nilai 1.683, juara ketiga sma negeri 3 p.bun, dengan total nilai 1.669.

Sedangkan untuk tingkat SMP sederajat, SMP Negeri 1 Arut Selatan, kembali menjadi juara umum, dengan total nilai 1.770, juara kedua smp negeri 7 arut selatan, dengan total nilai 1.723, juara ketiga SMP 6 arut selatan, dengan total nilai 1.723.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments