Kapuas

Sertijab Pimpinan Tinggi Pratama Kapuas

KAPUAS - Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melaksanakan serah terima jabatan usai dilantik oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Acara serah terima jabatan berlangsung pada senin 28 Nopember 2022.

Serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama yang berlangsung di aula kantor Pemerintah Kabupaten Kapuas ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy didampingi ketua dharma wanita persatuan atau Dwp Kapuas Apolonia Septedy.

Dalam kesempatan itu juga sekaligus serah-terima jabatan ketua dharma wanita persatuan di lingkungan organisasi perangkat daerah masing-masing.

Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, mengatakan serah terima jabatan ini dilakukan oleh beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik oleh bupati kapuas Ben Brahim S Bahat agar mereka dapat segera melaksanakan tugasnya di organisasi perangkat daerahnya masing-masing.

Septedy berharap para pejabat yang baru dilantik tersebut dapat melaksanakan tugasnya secara bertanggung jawab dengan mengacu pada aturan tugas dan fungsi atau tupoksinya masing-masing.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kapuas yang baru dilantik yakni Aswan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Dinas Pendidikan Kapuas. 

Aswan mengatakan langkah pertama yang akan dilakukan dirinya adalah melakukan koordinasi internal dan kemudian melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh pejabat kepala dinas pendidikan sebelumnya.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments