Katingan

Bupati Katingan Pastikan Bonus Porprov Cair 17 Agustus 2023

KATINGAN – Bupati Katingan Sakariyas memastikan Bonus yang dijanjikannya yaitu 15 juta untuk Satu Medali Emas, siap dicairkan saat peringatan HUT Republik Indonesia Ke-78.

Dikatakan Sakariyas, anggaran untuk bonus setiap medali emas Rp.15.000.000 pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng Ke-XII Sampit 2023, telah disiapkan, namun pembagiannya akan dilakukan pada saat Upacara HUT RI Ke-78 yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati.

“Saya pastikan bahwa, anggaran bonusnya sudah disiapkan, tidak perlu ragu, dan kita serahkan saat upacara HUT RI,” Ungkap Sakariyas, Bupati Katingan, Kamis (03/08/2023).

Disebutkan Sakariyas, alasan penyerahan bonus dilakukan saat HUT RI, karena para atlet yang sudah berjuang di Porprov Sampit 2023, dianggap sebagai Pahlawan, karena berlomba dengan membawa nama Kabupaten Katingan.

“Mereka ini kita anggap sebagai pahlawan, karena mampu mengukir prestasi saat lomba dan bawa nama kabupaten kita, Katingan,” Katanya.

Bahkan, ditambahkan orang nomor satu di Kabupaten Katingan, Sakariyas, untuk peraih medali Perak dan Perunggu, juga akan diberikan bonus, walaupun belum dipastikan nilainya.

“Untuk peraih medali Perak dan Perunggu, sekalipun sebelumnya saya tidak janjikan, tapi saat ini saya pastikan, mereka juga akan menerima bonus uang, dan uangnya sudah ada, karena mereka juga berjuang dan bawa nama Katingan,” Tegas Sakariyas.

Sakariyas berterimakasih dan bangga terhadap Kontingen Porprov Kabupaten Katingan, yang mampu menduduki posisi 4 Besar dengan 35 emas, Perak 17 dan Perunggu 35. 

“Saat ini kita masih bertahan di posisi 4 besar klasemen sementara, dan dari hasil pencapaian saat ini, saya selaku bupati merasa bangga atas prestasi yang dicapai,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments