Kotim

Bupati Kotim dengarkan keluhan para Sekdes saat Hadiri Rapat Koordinasi Sekretaris Desa se-Kabupaten Kotawaringin Timur

SAMPIT - Bertempat di Aula Desa Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean, pada Rabu, 13/09/2023. Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor, S.H., M.M, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Sekretaris Desa se-Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2023 dengan tema "Hasupa Hasundau Sekdes Jilid 2.".

berbagai pertanyaan dan keluhan yang disampaikan oleh para sekretaris desa yang hadir dalam acara tersebut, dalam suasana penuh keakraban, Bupati Halikinnor dengan penuh perhatian mendengarkan dengan serius dan penuh empati.

Bupati Halikinnor memberi sambutan positif terhadap inisiatif penyelenggaraan kegiatan semacam ini secara berkala, dengan harapan bahwa forum ini akan menjadi wadah yang efektif untuk menampung aspirasi dan masukan dari para sekretaris desa. Karena disinilah tempatnya bisa bertatap muka secara langsung.

Rapat Koordinasi ini merupakan wujud komitmen pemerintah daerah untuk terus mendengarkan dan merespons kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi oleh para sekretaris desa, sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat di tingkat desa.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments