Kotim

Bupati Kotawaringin Timur Apresiasi Peran Posyandu Lansia di Desa Bandar Agung

SAMPIT - Bertempat di Desa Bandar Agung, Kecamatan Parenggean. Selama kunjungannya pada Kamis, 14/09/2023, Bupati Kotim mengekspresikan kegembiraannya melihat berfungsinya Posyandu Lansia di desa tersebut, yang aktif terlibat dalam beragam kegiatan, termasuk senam dan pemeriksaan kesehatan Dalam kunjungan tersebut ia, didampingi oleh Ketua TP-PKK Kotim Hj. Khairiah Halikinnor.

Ia menyampaikan dalam sambutannya, mengajak semua yang hadir untuk memberikan rasa sayang juga rasa hormat kepada orang-orang lanjut usia dan memberikan priotitas utama. Hal ini sejalan dengan  langkah positif yang diambil oleh Desa Bandar Agung dengan mengaktifkan Posyandu Lansia merupakan langkah yang sangat baik dan sangat tepat sasaran dan dibutuhkan para lansia tersebut.

Selama kunjungan tersebut, Bupati meminta agar para lansia bisa memanfaatkan semaksimal mungkin kegiatan kegiatan yang ada di posyandu lansia, bukan hanya sebagai sarana merawat kesehatan fisik namun juga mental mereka, karena seperti yang kita ketahui banyak dari lansia tersebut yang sering merasa kesepian dan terabaikan, tak lupa Bupati juga memberikan bingkisan kepada para lansia yang hadir.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments