Kotim

Bupati Kotim hadiri  Kegiatan Penyalaan Lampu Nur Mentaya Perdana

SAMPIT- Dihadiri langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor, Wakil Bupati Kotim Irawati, Dandim 10125 Sampit, Kapolres Kotim, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Kotim, Camat dan Lurah Baamang.

Bupati Kotim Halikinnor juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah antusias menyaksikan kegiatan pernyalaan lampu secara perdana tersebut. Terlihat Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), antusias penuhi bahu jalan Tjilik Riwut dalam rangka melihat Bupati Kotim berserta jajaran menyalakan lampu Nur Mentaya pertama kalinya.Sabtu [10/12/2022}

Bertempat didepan Kantor Puskemas Baamang I,  diselenggarakannya Kegiatan menghidupkan lampu terowongan cahaya atau Nur Mentaya tersebut untuk pertama kalinya.

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan. " Bentuk yang sangat unik berupa lampu yang menyerupai terowongan yang baru pertama kali ada di Indonesia,  bisa menjadi  ikon Kabupaten Kotim. Dirinya juga sangat senang dengan antusias masyarakat Kotim  yang tampak berbondong bondong datang menghadiri acara penyalaan lampu Nur Mentaya secara perdana ini,  semoga hal ini menjadi awal yang baik yang diharapkan bisa menjadi sumber daya Tarik pengunjung kota lain yang akan dating ke Kotim.

Menurutnya hal ini bisa menjadi daya Tarik wisata ke daerah Kotim tentunya, tutupnya.

(Putri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments