Kotim

Tingkatkan Semangat  Atlet Dispora diminta naikkan Bonus Atlet Tahun depan 

Sampit-  Bupati Kabupaten Kotim Halikinnor meminta kepada Dispora untuk menaikkan jumlah bonus para atlet untuk tahun depan, hal itu bertujuan untuk meningkatkan  semangat  para atlet-atlet di Kotim agar lebih berprestasi.

Bertempat di aula rumah Jabatan Bupati Kotim, melalui Dinadls Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar kegiatan pemberian bonus bagi peserta dan pemenang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) dan Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra Popnas) tahun 2022. 

Wim RK Benung mengatakan, "Pada hari ini kita membagikan bonus peserta Porpov masing-masing satu orangnya mendapatkan uang sejumlah Rp. 300.000 dan untuk peserta Pra Popnas 2022 masing-masing mendapatkan bonus sebesar Rp. 400.000," katanya.

Sedangkan untuk pemenang yang meraih mendali emas perorangan sebesar Rp1.500.000, pemenang mendali perak perorangan sejumlah , Rp 1.250.000, sedangkan untuk yang meraih mendali perunggu perorangan mendaptkan sejumlah  Rp1.000.000, untuk yang meraih mendali emas beregu mendapatkan sejumlah  Rp750.000, mendali perak beregu Rp625.000.00, terakhir untuk yang meraih mendali perunggu beregu mendaptkan uang sejumlah Rp500.000.

Menurutnya "Adanya pemberian bonus ini adalah sebagai  satu satu bentuk penghargaan kami untuk para peserta dan pemenang lomba pada Popprov di Palangkaraya dan Pra Popnas di Banjarmasin, harapan kami  jangan melihat dilihat hanya dari jumlah uang yang didapatkan,".

Selanjutnya Bupati Kotim mengharapkan adanya sejumlah kenaikan bonus pada para Atlet, " Jika memungkinkan besaran kenaikan bisa diberikan  3 kali lipat, karena mereka ini sudah berlatih dengan sangat giat dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kotim, dengan jumlah bonus yang cukup banyak tentunya mereka akan semangat lagi untuk mengejar prestasi kedapannya yang tentunya bisa memberikan nama harum bagi  Kabupaten Kotim itu sendiri," tutupnya.

(Putri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments