Kotim

Bupati Kotim Lepas Torgabnas Ke 4 

SAMPIT- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur(Kotim) Halikinnor melepas secara resmi . Indonesia Max Owners (IMO) menggelar kegiatan Touring Gabungan Nasional (Torgabnas) ke 4 di taman kota Sampit.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Kotim yang menyambut kami dengan hangat dan menerima kami berkunjung di kota ini, kami juga sangat meminta maaf kepada masyarakat maupun pemerintah daerah jika keberadaan kami ini membuat riuh kota Sampit," ujar perwakilan tim Torgabnas, Senin, 15 Agustus 2022.

Tidak hanya melakukan touring saja, tetapi pada Torgabnas IMO juga membagikan sembako kepada masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih, karena Kotim menjadi salah satu kota yang di kunjungi dan res area oleh Torgabnas IMO, serta membantu masyarakat Kotim lewat pembagian sebako," ucap Bupati Kotim Halikinnor.

Halikinnor mengatakan, walaupun para peserta torgbnas ini tidak lama berkunjung di Kota Sampit, tetapi sudah melihat kota Sampit dan berkunjung ke Jelawat.

"Datangnya mereka ini bisa sekaligus mempromosikan Kotim ke daerahnya masing-masing dan adanya Torgabnas ini bisa menambah persahabatan kita. Semoga selamat sampai tujuan tanpa ada kendala di jalan nanti, saya berharap tahun depan mereka bisa lebih lama lagi berkujung dan kita akan mengajak mereka untuk berwisata," tutupnya.

(Putri Taibah/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments