P. Pisau

Pengurus DPC Ormas TBBR Pulang Pisau Sambangi Kantor KESBANGPOL

PULANG PISAU - Sejumlah pengurus dewan pimpinan cabang(DPC) Ormas TARIU BORNEO BANGKULE RAJAKNG (TBBR) kabupaten Pulang Pisau sambangi kantor KESBANGPOL.

Dalam kegiatan tersebut pengurus ormas yang terdiri dari  ketua :  NIKCO, Wkl: BENI KURNIAWAN, Sekretaris : IWAN, Wkl sekretaris: CHARLES KARDELA, bendahara : FERENKY SETIAWAN, Wkl bendahara : MARGIANTO melaporkan keberadaan ormas TBBR di kabupaten Pulang Pisau. Dalam kunjungan tersebut sejumlah pengurus di terima oleh  bidang politik dalam negeri dan ormas. ALINOVSKI, STEVAN HARD dan RIKA MARDIANA.

Nikco selaku ketua ormas TBBR di kabupaten Pulang Pisau menyampaikan, kunjungan kami (pengurus) ke kesbangpol hari Senin 15/8/2022 hanya silaturahmi dan melapor-kan tentang keberadaan Ormas TBBR di kabupaten Pulang Pisau.

“Kami merasa berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Pulang Pisau melalui kesbangpol yang telah menerima keberadaan ormas TBBR. Selanjutnya kami akan melaksanakan program kerja sesuai dengan visi misi kami Siap menjaga dan meles-tarikan adat dan budaya DAYAK, serta mendukung  pembangunan yang dilaksanakan oleh pemeritah daerah untuk lebih maju dan sejahtera bagi masarakat khususnya kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan tengah pada umumnya, dan bersinergi dengan TNI POLRI dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan dalam bingkai NKRI. Tegasnya. 

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments