Kotim

Bupati Lepas Kontingen Pramuka Kotim

SAMPIT- 80 (Delapan Puluh) peserta yang terdiri dari pramuka penggalang, pembina pendamping dan tim pendukung kotingen pramuka Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilepas secara resmi oleh Bupati Kotim Halikinnor, didampingi Wakil Bupati Irawati dan Anggota DPRD Kotim Dadang H Samsu di halaman kantor Pemerintah Daerah (Pemda).

"Kita telah resmi melepes kontingen pramuka Kotim untuk mengikuti kegiatan Jamnas ke Jakarta Timur," ucap Bupati Kotim Halikinnor, Senin 8 Agustus 2022.

Halikinnor berharap, kepada seluruh peserta kotingen pramuka Kotim untuk tetap menjaga kesehatannya dan tidak ada kendala saat mengikuti kegiatan Jombore Nasional serta bisa menjadi yang terbaik pada kegiatan tersebut.

"Yang terutama itu jaga kesehatan, karena kesehatan itu sangat penting dan tetap patuhi protokol kesehatan. Saya juga berharap kotingen pramuka Kotim bisa menjadi kontingen terbaik dalam Jambore Nasional itu," harapnya.

Halikinnor juga berpesan, selesainya kegiatan Jambore Nasional, kotingen pramuka Kotim bisa melakukan kunjungan di berbagai objek wisata.

"Ini merupakan kesempatan bagi adik-adik semua untuk mendapatkan lebih banyak ilmu di Jambore, tidak hanya itu saja kalian juga bisa melihat dan mempelajari sejarah-sejarah di kota-kota yang akan kalian kunjungi nantinya," pungkasnya.

(Putri Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments