Kalteng

Pemeriksaan Kesehatan Lanjutan Dan Test Swap Antigen

PANGKALAN BUN - Memasuki hari ke 11 diklat paskibraka yang dipusatkan langsung, di kantor bupati kotawaringin barat yang setiap hari melakukan latihan pagi dan sore hari kesiapannya sudah mencapai 85 persen dan kembali dilakukan cek kesehatan dan swap antigen bertempat di pemusatan karantina hotel arsela pangkalan bun 11/08/2022.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan kesehatan para calon anggota paskibraka yang berjumlah 72 orang yang melakukan latihan setiap hari.diharapkan kondisinya tetap sehat hingga hari pelaksanaan pada tanggal 17 agustus 2022 yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurut tim keshatan irfan gunawan dilakukannya test swap antigen kepada ke 72 orang calon anggota paskibraka merupakan tangkal awal untuk mengetahui kondisi fisik calon paskibraka yang melakukan latihan setiap hari pagi dan sore karena pelaksanaan HUT RI ke 77 di tahun 2022 di Kabupaten Kotawaringin Barat masih dalam suasana pandemi covid 19.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan lanjutan dan test sawp antigen oleh tim kesehatan yang sudah bisa melihat hasilnya dalam waktu 15 menit menyatakan semua calon anggota paskibraka negatif.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments