Business

Bupati Minta Warga Sukseskan Program Vaksinasi

SAMPIT – Bupati Kotim Halikinnor meminta kepada semua pihak, terutama pemangku kepentingan, agar bisa bersama-sama menyukseskan program vaksinasi. Hal ini dilakukan agar masyarakat di Bumi Habaring Hurung ini semuanya sudah tervaksin.

“program vaksinasi jangan sampai kendor apalagi ditiadakan. “Kita targetkan untuk vaksinasi di Kotim jika bisa mencapai 70 sampai 80 persen dari penduduk yang tercatat,”ungkapnya.

Dinas Kesehatan sebagai leding sector vaksinasi harus terus bekerja keras dalam menyebarkan vaksin ditengah-tengah masyarakat. Apalagi Dinkes sudah bekerja sama dengan beberapa sekolah, perguruan tinggi swasta, Semakin cepat warga divaksin dosis 1 dan 2 maka kemungkinan sistem kekebalan tubuh bisa lebih kuat dibandingkan sebelum divaksin. Ucapnya lagi.

Lanjut Halikin, warga di Kotim juga bisa terlibat aktif jika ada vaksinasi yang dilakukan. Baik oleh pemerintah daerah, TNI maupun Polri. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi kepada warga di Bumi Habaring Hurung ini. Ini kita lakukan sebagai bentuk ikhtiar kita dalam menekan kasus Covid-19 di Kotim ini,”tukasnya.

(Altius)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments