Business

Libur Panjang Untuk Anak Sekolah di Kotim

Sampit – Dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022 mendatang Kepala Dinas Pendidikan Kotim Suparmadi mengatakan, jika mengacu pada kalender pendidikan, seluruh siswa atau peserta didik naungan Dinas Pendidikan Kotim yakni PAUD/SD dan SMP dan juga Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng akan libur panjang.

Dijelaskan Suparmadi, libur tidak hanya disebabkan oleh Natal dan menyambut Tahun Baru 2022 mendatang. Melainkan memang ada hari libur tambahan setalah tahun baru nantinya. “Tentunya libur ini setelah sekolah sudah melaksanakan ulangan semester ganjil tentunya,”ucapnya lagi.

Suparmadi menjelaskan beda halnya dengan tenaga pendidik. Libur hanya diperuntukan bagi siswa atau peserta didik saja. Namun untuk kepala sekolah, guru dan juga tenaga pendidik lainnya tetap menjalankan kegiatan di sekolahnya masing-masing. Paparnya.

Berdasarkan kelander pendidikan Tahun 2021 libur akan dimulai pada 24 Desember sampai 10 Januari 2022 mendatang. “Terkait informasi lainnya, nanti akan disampaikan ke sekolah masing-masing melalui surat resmi. Untuk saat ini masih dilangsungkan ulangan semester ganjil. Untuk pembagian raport siswa, itu disesuaikan dengan hasil musyawarah sekolah nantinya,”tukasnya.

(Altius)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments