Barut

Bupati Nadalsyah Resmikan Kantin Sehat  SMPN 1 Muara Teweh

MUARA TEWEH -  Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah Drs. Mukhlis meresmikan kantin sehat dan sekaligus menghadiri hari ulang tahun ke - 49 SMPN 1 Muara Teweh, Rabu (20/9/2023). Kepala Sekolah SMPN 1, Maslan mengatakan, saat ini terdapat kurang lebih 900 orang yang melaksanakan rutinitas di sekolah ini. 

Menurut Maslan, dengan didirikannya kantin sehat ini diharapkan dapat menyediakan kebutuhan makanan dan minuman yang cukup jumlahnya, termasuk gizinya.beragam pilihan menu dan sehat untuk dikonsumsi di sekolah ini. 

"Keluarga besar  sekolah SMPN 1 mengucapkan  terimakasih dan apresiasi kepada komisaris PT Mitra Barito, Akhmad Gunadi, SE.,BA atas bantuan dana yang diberikan sehingga kantin ini bisa didirikan" tuturnya.

Sementara itu, Bupati H.Nadalsyah mengucapkan selamat ulang tahun ke-49 SMPN 1 Muara Teweh,  Nadalsyah berharap sekolah ini dapat selalu mengedepankan inovasi dalam dunia pendidikan, terutama pendidikan ilmu budi pekerti yang baik guna membentuk karakter dan akhlak mulia para siswa-siswi.

Selain itu H. Nadalsyah juga mengucapkan selamat dan sukses untuk kantin sehat SMPN 1 Muara Teweh. Nadalsyah juga berharap kepada kepala Sekolah SMPN 1 Muara Teweh beserta jajarannya agar dapat bersama-sama  menjaga kebersihan serta keindahan fasilitas kantin sehat ini,agar dapat dimanfaatkan penggunaannya dalam jangka waktu yang panjang serta untuk generasi penerus.

Dalam peresmian ini juga dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti peresmian kantin serta pemotongan pita dan tumpeng dan menyerahkan seragam marching band secara simbolis sebagai kado  HUT SMPN 1 Muara Teweh.

 

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments