Barut

Bupati Nadalsyah Resmikan SPBU Desa Hajak

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara H Nadalsyah meresmikan SPBU Dodo Modular PT Seia Batara Pratama, di Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Rabu (30/8/2023). Nadalsyah mengucapkan selamat datang kepada pimpinan PT Pertamina Patra Niaga Mor VI Kalimantan yang diwakili Widhi Tri Adi Hidayat beserta rombongan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang memiliki arti pantang mundur sebelum berhasil,

Nadalsyah memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan PT Pertamina Patra Niaga Mor VI Kalimantan yang terus mendukung para pengusaha migas untuk membantu memfasilitasi masyarakat di daerah ini agar mendapatkan distribusi kebutuhan minyak bumi jenis BBM baik yang bersubsidi dan non-subsidi.

Kedepannya lanjut Nadalsyah jatah stok bahan bakar minyak yang bersubsidi tetap lancar dan jika perlu tidak kekurangan seperti di kota besar, sehingga Kabupaten Barito Utara lebih maju dan sejahtera dikarenakan roda perekonomian masyarakat terus berjalan. 

“Saya berharap dengan bertambahnya SPBU Modular dari PT Seia Batara Pratama ini dapat membantu mengurangi kelangkaan BBM bersubsidi ,” kata Bupati Nadalsyah. 

Koyem panggilan akrabnya  berharap kepada pimpinan PT Pertamina Patra Niaga Mor VI Kalimantan berkenan memberikan dan menyalurkan tambahan jumlah distribusi BBM di SPBU ini nantinya. Sehingga tidak ada lagi yang namanya kelangkaan BBM bersubsidi jenis pertalite dan solar. 

H Koyem juga berharap nantinya SPBU Modular PT Seia Batara Pratama Desa Hajak ini bisa memberikan pelayan terbaik kepada warga masyarakat diberbagai bidang penjualan dan terus berusaha berkembang dan berinovasi untuk menambah bidang usaha penjualannya. 

“Saat ini BBM masih menjadi perbincangan hangat masyarakat bahwa kita masih kekurangan distribusi, apakah dari pertaminanya yang kurang mendistribusikan atau dan apakah ada sesuatu dan lain hal di beberapa SPBU yang ada di Barito Utara ini,” kata Bupati.

Bupati juga berharap dari pertamina dan pemilik SPBU Seia Batara Pratama bisa melancarkan distribusi BBM untuk kebutuhan masyarakat di daerah kita Kabupaten Barito Utara, khususnya pertalite dan pertamax. 

“Di SPBU Perusda Batara Membangun, begitu datang BBM jenis pertalite langsung diserbu, dan ini perlu menjadi catatan dari pihak pertamina, dan bagaimana masalah BBM subsidi ini ditambah distribusinya,” kata Nadalsyah.

 

(Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments