Barut

Bupati Nadalsyah  Tinjau Jalan Dan Jembatan Desa Batu Raya II

MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara H. Nadalsyah sangat peduli akan pembangunan, khususnya terhadap infrastruktur jalan yang menghubungkan baik antar Desa, kecamatan dan kabupaten.

Salah satunya di Desa Batu Raya I dan Batu Raya II Kecamatan Gunung Timang. Bupati melihat secara langsung kondisi ruas jalan yang baru dibuka dan juga jembatan  yang kondisinya saat ini sedang dalam pembenahan, Sabtu (26/8/2023).

Saat kunjungan H. Nadalsyah berkesempatan mendengarkan keluh kesah warga sekitar terkait kondisi jalan yang saat ini dalam perbaikan yang dilakukan Dinas PUPR.

Warga juga meminta untuk segera menyelesaikan perbaikan jalan dan jembatan sehingga warga dengan mudah dapat melintas dan diharapkan roda perekenomian berjalan dengan baik.

Bupati Nadalsyah mengatakan, sudah sekitar 40 persen perbaikan jalan yang terealisasi dan perlu diketahui, hampir 2 Tahun lebih tidak ada pembangunan di Barito Utara akibat pandemi Covid. 

"seperti yang telah saya sampaikan pandemi ini terjadi di seluruh Indonesia dan alhamdullilah di tahun 2023 ini sudah teranggarkan untuk Desa Batu Raya ke Montallat," kata Nadalsyah. 

Menurutnya, Khusus Kecamatan Gunung Timang ada 22 jembatan yang akan dibangun insya allah di tahun ini juga selesai pembangunannya. Bupati meminta dukungan kepada masyarakat agar berjalan lancar sesuai dengan harapan  bersama.

"sewaktu saya kampanye di tahun 2013 periode pertama sebagai Bupati, tidak ada usulan pengaliran listrik di Batu Raya I dan Batu Raya II dari masyarakat, yang diusulkan hanya  perbaikan jembatan dan jalan, akan tetapi saat kami lihat disini banyak kebun jagung jadi kami usulkan ke PLN dan alhamdulillah saat ini udah masuk listrik 24 jam,"urainya lagi

Nadalsyah mengatakam, Ini merupakan wujud nyata perhatian pemerintah daerah walaupun tidak diminta tetapi melihat apa kebutuhan yang diharapkan masyarakat itu yang akan dilaksanakan.

Nadalsyah juga berharap walaupun tinggal beberapa bulan lagi ditahun 2023 sudah tidak menjabat lagi sebagai Bupati, akan tetapi semua program sudah  dititipkan untuk dilanjutkan siapapun nantinya yang menjabat Plt.Bupati Barito Utara.

"Semoga kedepan Barito Utara bisa tambah maju lagi dan terima kasih atas doa dan dukungannya selama saya menjabat sebagai Bupati selama 2 periode di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan" tutup H. Nadalsyah.

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments