P. Raya

Kabupaten Kapuas Dan Pulang Pisau Persiapkan Anggaran Pemilu/Pilkada Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Coffe Morning KPU Provinsi Kalimantan Tengah  Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalteng dan stakholder, dilaksanakan di halaman Kantor KPU Provinsi Kalteng, Jumat (25/8/2023).

Ketua KPU Provinsi Kalteng Sastriadi mengatakan, dalam poin penting tentang penyelenggaraan Pemilu / Pilkada Kalteng terkait dengan kesiapan menjelang Pemilu Tahun 2024 mendatang, diumumkan Data calon sementara( DCS), tanggal 23 Mei kemarin, sekarang adalah tanggapan Masyarakat terkait calon yang diajukan oleh partai politik masing masing. 

"Lebih lanjut Sastriadi  menjelaskan terkait  Anggaran di Provinsi Kalteng  sendiri sudah final pembahasan TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah)  maupun di 14 Kabupaten kota, Masalah anggaran kita belum membicarakan tentang rekapitulasinya secara keseluruhannya. Yang  penting menjelang penanda tanganan NPHD kita sudah siap tentang anggaran Pemilu/Pilkada, koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah sudah final." ucap Sastriadi.

Lanjut Satriadi, dalam hal ini Kapuas dan pulang pisau dalam pembahasan tentang masalah anggaran,  masih ada kesempatan untuk kita berkoordinasi dan komunikasi dengan pemerintah Kabupaten/Kota. 

Tentang persiapan penganggaran itu  nanti pada saat diperintahkan untuk penanda tanganan NPHD. Kapuas dan pulang pisau paling lambat Oktober sudah dilaksanakan, kami terus berusaha berkoordinasi dan komunikasi Dengan Dua Kabupaten tersebut Kapuas dan pulang pisau saja yang belum final jelas Ketua KPU Provinsi  Kalteng.

Hadir dalam kegiatan Coffe Morning KPU Provinsi Kalteng, Ketua KPU Provinsi Kalteng Sastriadi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Kaspinoor, Kesbangpol Provinsi Kalteng Katma F.Dirun, Dan Stakholder.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments