P. Raya

Silahturahmi Sahli Kasad Bidang Sosbudkumham Dan Danrem 102/Pjg

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana terima silahturahmi Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad Bidang Sosbudkumham dan Narkoba, dalam rangka Kunjungan kerja untuk melaksanakan Puldata di wilayah Provinsi Kalteng, bertempat di ruang kerja Danrem 102/Pjg, Palangka Raya, Kalteng. Kamis (24/8/2023).

Kegiatan Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad Bidang Sosbudkumham dan Narkoba merupakan Program Kasad yang dilaksanakan rutin di seluruh Provinsi dan Kabupaten di Indonesia terkait perkembangan situasi di Bidang Sosbudkumham. Hasil pengumpulan data akan dihimpun untuk dijadikan bahan evaluasi dan menjadi atensi bagi pimpinan untuk memperkuat payung hukum Prajurit TNI.

Kegiatan dihadiri Oleh  Rombongan Tim  Brigjen TNI Yosef Tripriyanto (Staf Ahli Kasad Bid. Sosbudkumham dan Narkoba), Kol Inf. Herry Steve S, S.H., S.E., M.M., M.Si., Kol. Inf. R. Rudi Martandi. D., Kol. Inf Adhi G.I dan Serka Angga serta disambut oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana didampingi Kasi Intel Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Asman Mokoginta.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments