P. Pisau

Bupati Pudjirustaty Narang Pimpin Apel Gabungan Terakhir Sebelum Berakhir Masa Jabatan

PULANG PISAU – Bertempat di Halaman Kantor Bupati pada Senin, 18/09/2023, Bupati Pudjirustaty Narang memimpin Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.  Apel ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk sekretaris daerah, para asisten, staf ahli, pimpinan satuan kerja perangkat daerah, para pejabat eselon 3 dan 4, pejabat fungsional, seluruh ASN, dan tenaga kerja harian lepas diwilayah tersebut.

Ia mengatakan bahwa apel gabungan ini memiliki makna spesial karena merupakan apel terakhirnya sebelum masa jabatannya berakhir pada tanggal 23 September ini. Ia berbagi refleksi tentang perjalanan kepemimpinannya selama hampir 10 tahun.

Bupati Narang menyatakan rasa syukurnya karena dikelilingi oleh staf yang berdedikasi, yang telah membantunya dalam menjalankan amanah selama dua tahun sebagai Bupati. Ia juga mengakui bahwa pencapaian prestasi selama kepemimpinannya adalah hasil kerja sama semua pihak.

Namun, dengan tulus, Bupati Narang memohon maaf atas hal-hal yang mungkin tidak berkenan selama masa kepemimpinannya. Ia juga memaparkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan dipimpin oleh Penjabat Bupati mulai 25 September mendatang.

Dalam akhir pidatonya, Bupati Narang menyampaikan keyakinannya bahwa Penjabat Bupati selanjutnya akan terus memajukan Kabupaten Pulang Pisau dengan semangat Handep Hapakat, semangat gotong royong, dan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan dan masalah yang ada.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments