P. Pisau

Bupati Pulang Pisau Dorong Regrouping Sekolah di 2 Kecamatan

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pixau Pudji Rustaty Narang mendorong Regrouping  sekolah di wilayah Bumi Handep Hapakat.

Keinginan regrouping sekolah ini dalam rangka pengefektifan serta efisiensi sekolah dasar di kecamatan Kahayan Tengah dan banama Tingang.

Hal ini disampaikan Bupati Pulang Pisau di sela-sela kunjungan kerjanya di satuan pendidikan sekolah dasar di wilayah Kecamatan Kahayan Tengah dan Banama Tingang, kamis (24/02/2022).

Kunjungan kerja ini turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harianta, turut juga hadir Inspektur Sapri Junjung, Kadis Pendidikan Hj Nunu Adriani Pratowo, Kepala DPUPR Usis I Sangkai, Direktur RSUD dr Muliyanto Budhiharjo dan Sekretaris Dinas Pendidikan Wahyu Jatmiko.

Bupati Pulang Pisau mengharapkan penggabungan sekolah atau regrouping akan memberikan kemudahan bukan kesulitan bagi peserta didik karena akan menjadi lebih efektif serta efisien dalam proses pelaksanaan belajar mengajar di sekolah dasar terutama di wilayah Kecamatan Kahayan Tengah dan Kecamatan banama Tingang.

“kami akan melihat dan membuat road maps sekolah mana yang tidak memenuhi standard siswa untuk di regrouping, oleh karena itu saya turun langsung melihatnya.” Ucap Pudjirustaty Narang.

 

( Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments