P. Pisau

Bupati pulang Pisau Lepas Kontingen FBIM

Pulang Pisau – Kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2022 kabupaten Pulang Pisau dilepas Bupati Pulang Pisau  Pudjirustaty Narang di lobi kantor bupati setempat, Kamis, (12/5/2022).

Bupati Pudjirustaty Narang mengimbau peserta lomba selalu menjaga kesehatan, mengerahkan kemampuan semaksimal mungkin selama kegiatan berlangsung. 

Bupati mengingatkan tetap menjaga kesehatan, masalah memang kalah itu hal biasa dalam setiap kompetisi atau pertandingan, yang terpenting tampilkan yang terbaik untuk mengharumkan daerah," ucapnya.

Kadisbudpar Pulang Pisau melaporkan jumlah kontingen yang diberangkatkan sebanyak 103 orang termasuk peserta, pendamping, official, dan lainnya. 

Kepada awak media Bakhzar Effendi mengatakan "Cabang lomba yang akan kita ikuti terbanyak disbanding dengan kontingen lain, jadi wajar jika perserta dari Pulang Pisau juga terbanyak," ujarnya

Festival Budaya Isen Mulang akan digelar pada tanggal 17 Mei 2022, kegiatan ini akan dibuka dengan pawai budaya yang akan mengambil garis start di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ketika ditanya terkait target, Bakhzar sapaan akrab Kadisbudpar Pulang Pisau ini menyebutkan tak ada target khusus untuk meraih terbaik atau juara 1, 2, dan 5 semoga kontingen kita berhasil meraih yang terbaik sehingga mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah," Tutupnya.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments