P. Pisau

Bupati Pulang Pisau Salurkan Bantuan Life Jacket untuk Keamanan Transportasi Laut

PULANG PISAU - Selasa 18/04/2023,  Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, telah menyerahkan bantuan Life Jacket kepada pemilik dan pengelola kapal feri di Desa Mintin. Dalam acara ini, Bupati Narang ditemani oleh Dr. Supriyadi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo, Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau, Eknamensi Tawun sebagai Plt. Kepala Satpol PP, dan Andriani, Asisten Bidang Administrasi Sekretariat Daerah Pulang Pisau.

Ia mengatakan, " Dalam rangka menyambut arus mudik Hari Raya Idul Fitr, Kami menyerahkan pakaian penyelamat atau life jacket ini sebagai upaya untuk meningkatkan keselamatan dalam proses penyeberangan di sungai dan danau," ujarnya.

Bantuan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan dalam perjalanan transportasi air, terutama selama periode arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tindakan ini juga merupakan wujud penghargaan kepada para pemilik kapal yang berperan dalam menyediakan layanan transportasi penting di wilayah tersebut.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments