P. Pisau

Bupati Pulang Pisau Salurkan Bingkisan untuk Kaum Dhuafa dan Warga Membutuhkan

PULANG PISAU - Selasa 18/04/2023, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, telah melaksanakan pembagian bingkisan kepada kaum Dhuafa dan warga yang membutuhkan. Acara ini dilaksanakan di berbagai wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Pemberian itu dilakukan di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau, di mana Bupati secara simbolis menyerahkan sebagian bingkisan. Disini juga Lembaga Nahdlatul Ulama (NU) setempat turut pula menyerahkan sebagai bingkisan tersebut.

Bupati Pulang Pisau menyampaikan pada awak media, "Bingkisan ini didistribusikan melalui kerjasama antara Pemerintah Daerah dan NU Kabupaten Pulang Pisau," kata Bupati, Rabu 19/04/2023.

Pembagian bingkisan tersebar di berbagai tempat seperti Desa Mintin, Desa Mantaren, Desa Bereng, Desa Gohong, Desa Hanjak Maju, Desa Anjir Pulang Pisau pal 11, 12, 13, 10, 9, dan sekitarnya tentunya.

Bupati dalam kegiatan ini didampingi oleh Staf Ahli Bupati Pulang Pisau Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edy P Casmani, Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau, Dr. Muliyanto Budihardjo, Plt. Kepala Satpol PP, Eknamensi Tawun, dan Asisten Bidang Administrasi Sekretariat Daerah Pulang Pisau, Andriani.

Harapannya semoga dengan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya, setidaknya bisa mengurangi beban pengeluaran masyarakat terutama menjelang perayaan hari raya idul Fitri.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments